Alur Cerita Film Girl From Nowhere Episode 2

Sinopsis Girl From Nowhere

Episode kedua ini kita diperkenalkan dengan karakter bernama itim, yaitu cewek yang memakai kacamata kemudian ada atew cewek kurus yang tak memakai kacamata dan mereka berdua ini merupakan teman Nano di sekolah barunya Nano, kemudian ada tiga sekawan anak basket remaja yang ini bernama hok, dan dua orang temannya tidak disebutkan namanya di film, untuk itu saya akan memberi nama mereka si ping dan kung.

Adegan dibuka dengan karakter Nano Yang sedang berjalan di lorong sekolah, karena kecantikan dan Kharisma nya Nano banyak dilirik oleh anak laki-laki, termasuk si Hok salah satu anak basket dan dua temannya ping dan kung,  Hok  Berkata  kepada kedua orang temannya itu kalau ada siswi pindahan yang cantik, mereka bertiga meninggalkan lapangan bola basket untuk mengintip anak baru dari luar jendela, tiba-tiba Pelatih basket datang mereka pun kena marah, Nano yang melihat kejadian itu bertanya kepada itim siapa sih ketiga anak di luar itu, itim menjawab mereka pemain basket di sekolah kita dan mereka itu selalu bertingkah lucu gitu, Nano bertanya lagi ke itim kamu suka ya sama mereka itim pun menjawab Iya dengan ekspresi malunya tapi mereka itu udah banyak penggemar jadi saya susah untuk bersaing imbuhnya, setelah itu Nano mengeluarkan senyum khasnya.

Di luar kelas ketiga anak Basket itu dihukum lari oleh pelatih, mereka ditanya Kenapa bolos latihan Mereka pun menjawab karena pengen lihat anak baru yang Cantik, pelatih  itu pun berkata “Emangnya kalian sudah tahu namanya?” Tanpa mereka sadari ternyata Nano lewat dan menari seperti video yang familiar di tiktok itu, sejak saat itu Nano menjadi terkenal di sekolahnya, suatu hari hok memberikan snack kepada itim di momen ini itim  udah kepedean Kirain hok mau pdkt-an sama dia ternyata si Hok  ada maksud terselubung Hok nitipin 1 snack lagi untuk Nano, karena Hok  tahu kalau itim itu bergaulnya dengan Nano sadar akan hal itu itim terlihat kecewa.

Hok Dan Kedua Temannya Merencanakan Sesuatu

Di kelas itim ketus dan memberikan snack pemberian Hok ke Nano, tetapi Nano menolak snack tersebut  itim juga nggak mau makan snack itu karena itim sudah kecewa, atew kemudian datang dia bilang “ya sudah saya saja yang makan snack ini” Nano kemudian menoleh dan berkata kepada itim kalau bagus itim tidak makan snack itu sekalian itim diet supaya badannya tidak gemuk lagi dengan nada ketusnya, itimpun marah dan langsung meninggalkan Nano dikelasnya. sepulang sekolah Hok dan 2 temannya ping dan kung menghampiri itim dan atew, mereka bilang “saya ada tiket konser VIP ini buat kalian berdua, mau tidak?” ternyata itu adalah tiket konser band favorit itim dan atew tetapi disini itim dan atew curiga, Hok berbicara lagi kalau orang tuanya sedang ada kerjaan diluar kota, dan dia pengen memebuat pesta kecil-kecilan di rumahnya sekalian ajak Nano katanya, itim dan atew tahu kalau hok dan timnya itu mau membuat Nano mabuk, lalu melakukan hal tak senonoh, Mereka pun menolak, mereka masih ingin melindungi temannya itu dari niat jahat ketiga bocah basket idiot ini, kedua cewek ini pun meninggalkan 3 bocah itu kemudian itim berkata kepada Atew “kamu cape enggak enggak sih orang-orang banyak deketin  kita hanya untuk mengincar Nano?” atew berkata “kamu jangan gitu ah berlebihan amat si bercandanya”  itim pun berbicara lagi ah “saya enggak berlebihan coy emang itu kenyatannya”.

Keesokan harinya  ketika di kelas atew berkata kepada Nano “kamu suka nggak sih sama si Hok?”  Nano berkata, “enggak sih, dia buka kriteria saya, sedangkan kamu sendiri ada enggak seseorang yang kamu sukai?” atewpun bilang “dulu sih ada tapi sekarang mah nggak” Setelah itu mereka belajar.

Sepulang sekolah ada bocah laki-laki bernama neng yang nyamperin atew di kelas, Neng meminta tolong untuk mengajarkan dia matematika katanya dia besok ada ujian dan dia enggak ngerti, lalu atew dengan baik hatinya ngajarin ternyata Neng malah terus memandangi Nano yang ternyata Nano juga melirik Neng jadi ya udah dua bocah ini saling tatapan, padahal di tengah-tengahnya ada Atew,  Atew yang sadar akan hal ini langsung marah meninggalkan mereka berdua kemudian dia pergi ke WC dan menangis, disini atew menangis di toilet dan Itim menunggunya di pintu toilet, setelah beberapa waktu atewpun keluar dari toilet dan dia berbicara ke itim “Ayo kita pergi ke konser band itu”  itim memandang dengan serius “Ayo kita lakukan” ini artinya dua cewe ini mau menjebak Nano kepada tiga bocah Basket itu, Akhirnya mereka berenam pesta di rumah Hok disana ada Hok dan dua temennya kemudian ada Nano, itim dan atew.

Nano Terkena Perangkap Teman-Temannya

Kelima orang ini menjalankan rencana yang sudah disusun, mereka sengaja memberikan Nano minuman  yang banyak supaya dia mabuk tapi ternyata hal ini tidak mempan malah mereka yang mabuk Melihat Hal ini atew dan itim pun tak pantang menyerah mereka memiliki niat jahat untuk memasukkan obat bius keminuman Nano, Nano meminum obat itu yang dicampur dengan alkohol akhirnya Nano pingsan. setelah itu Hok membawa Nano kekamar untuk diperkosa diluar si ping dan si kung menunggu giliran Sambil jagain pintu bersama atew dan itim ketika Hok ingin memperkosa Nano tiba-tiba mata Nano terbuka dan Hok kaget, lalu dia minta maaf dengan santai Nano malah mengucapkan “saya tidak tertarik dengan ucapan maaf kamu, yang sayaheran kenapa kamu enggak izin dulu sama saya Hok?” Hok bingung lalu dia berbicara “aaaaaa aku boleh nggak beeeer berhubungan sama kamu?” Nano malah tersenyum jahat sambil berbicara “coba bicaranya yang bener” Hok mengulangi perkataannya tetapi tetap terdengar gugup dan ketakutan.

Akhirnya Nano berjalan keluar pintu, eh jahatnya ketika Nano ingin membuka pintu malah ditahan sama Itim dan atew kelima orang yang diluar malah berbicara “Hok cepet Hok cepet”, akhirnya hok dengan libidonya yang tinggi malah memperkosa Nano eh si Nano malah bersikap biasa aja dan santai, dia malah ngata”ngatain si Hok, dan tak lupa Nano mengeluarkan ketawa seremnya yang khas, Hok melihat hal ini menjadi marah dan mencekik  Nano hingga mati.

Tak Lama kemudian semua orang masuk ke kamar dan melihat Nano sudah mati mereka menjadi kebingungan karena takut dipenjara atas pembunuhan Nano, akhirnya mereka saling menyalahkan satu sama lain pada akhirnya mereka berpikir untuk mengubur jasad Nano untuk menutupi kesalahan yang telah mereka perbuat, kemudian dengan mobil hok mereka sampai di suatu tempat dan merekapun melakukan penguburan terhadap jasad Nano, ketika sedang melakukan penguburan tiba-tiba badan Nano bergerak ternyata si Nano belum mati. Melihat hal ini mereka berlima panik dan parahnya mereka tetap melanjutkan penguburan Nano, karena mereka udah tau mereka itu salah dan takut ditangkap polisi disini Hok  juga menginjak-injak Nano supaya mati lagi maksudnya.

Kekuatan Nano Sebenarnya

Besoknya mereka masuk sekolah tapi dengan kondisi badan yang kelelahan dan muka mereka seperti stres akibat kejadian kemarin, Hal mengejutkan pun terjadi Nano masuk kekelas dengan santai dan seakan akan tidak terjadi apa apa itim dan atew yang melihat kejadian ini mulai menjadi bingung dan semakin ketakutan, begitu juga dengan hok beserta gengnya. Singkat cerita pada malam hari kelima orang yang merasa bersalah ini berkumpul kembali di rumah Hok, mereka mendiskusikan kejadian yang mereka lihat tadi siang disekolah mereka juga saling menyalahkan satu sama lain, bel rumah berbunyi dan ketika dibuka pintunya ternyata itu Nano kemudian semua orang ketakutan.

Nano dengan santai berkata kalau dia cuma pengen ngambil hpnya yang tertinggal di kamar hok,  seperti biasa dengan sikap santai Nano masuk kekamar Hok, lima orang itu menyusul Nano di dalam kamar Nano Perlihatkan bukti-bukti kejahatan kelima orang tersebut melalui video dan karena takut video disebarkan oleh Nano mereka berlima langsung berusaha membunuh Nano lagi, mereka membekap kepala Nano dengan bantal.

Dimomen ini Nano mengeluarkan suara khas ketawanya yang serem itu kemudian Nanopun akhirnya mati lagi,  mereka berlima menguburkan di tempat kemarin, ketika sedang menggali tanah tiba tiba hp Nano berbunyi kemudian si Hok ingin mengambil HP tersebut dimayat Nano, Nanopun bangkit sambil memegang kepala Hok semuanya ketakutan dan si ping langsung mengambil sekop dan memukul kepala Nano sekenceng-kencengnya. Anehnya lagi Nano muncul ditempat berbeda mereka kembali ketakutan, lucunya lagi disini  ping malah maju lalu mukul kepala Nano dengan skop kemudian mereka semua menginjak nginjak dan memukul Nano, malahan Nano muncul ditempat berbeda lagi mereka semakin ketakutan dan berlari kemobil tapi kunci mobil itu malah jatuh akhirnya Nano memberikan kunci itu ke hok dan hok meminta maaf ke Nano, Nano dengan ekspresi menyeramkan menyuruh mereka semua pergi. Kemudian Nano mengelurkan suara Tawa yang seram itu dan episode dua pun selesai.

Pengen nonton video reviewnya? Disini