Sinopsis Serial Film Girl From Nowhere Episode 5

Kita Akan Diperkenalkan Karakter Han

Pada episode kelima ini kita diperkenalkan dengan karakter bernama Han cowo populer anggota drumband, kemudian ada seorang cewek yang bernama Yui ia adalah pacar Han, mereka berdua pacaran secara diam diam (backstreet) tanpa diketahui oleh publik, kemudian ada cowok bernama Jer dia adalah seorang Kameramen, seperti biasa tokoh utama kita yaitu Nano.

Shine dibuka dengan adegan semua Siswa bermain gendang, jer memakai kameranya merekam kejadian itu siswa-siswi menikmati permainan Han sambil menari, kemudian tiba tiba Nano muncul dengan menggunakan topi sambil menari di dekat Han seketika itu juga suasana menjadi canggung kemudian Nano memberikan topi yang digunakannya kepada Han, lalu mereka kembali menari, setelah itu jer menemui Nano dan han yang sedang berbicara jer  banyak bertanya dan dia juga mencomblangkan Han dan Nano lalu jer berkata yang ini Han yang Ini Nano gimana kalau kita panggil mereka Hanno dan sejak itu hanno menjadi banyak fansnya

Popularitas Han di sekolah juga meningkat sejak kejadian ini terutama di sosial media Facebook banyak komentar dan like yang bermunculan menyukai sepasang remaja ini Namun ada satu orang yang tak menyukai postingan Hano di Facebook, ketika sedang latihan drumband Han tak konsen Ia bermain HP Sambil memandangi yui sesekali begitu juga sebaliknya Tapi pelatih drumband mengira Han Lagi chattingan dengan Nano dan han pun di Cie cie in sama teman-temannya, di suatu ruangan Han menemui yui dan mereka bermesraan di sana yui sedikit kesal karena tingkah laku Han dan Nano.

Sebelumnya yui bilang dia akan coba ngomong ke jer untuk berhenti memberitakan mengenai Han dan Nano tapi Han menolak, dia bilang “Jangan dong nanti fans aku di Facebook berkurang Bukannya kamu senang kalau aku punya banyak fans”  yui bilang “Iya sih, tapi kali ini rasanya berbeda” Han bilang “Aku janji nggak akan ada hubungan antara aku dan Nano  kita ikat janji ini dengan ciuman” ketika ingin mencium Yui tiba-tiba hp Han berbunyi, itu adalah pesan dari jer ternyata Nano menghilang Han dan teman-temannya mencari Nano beberapa saat kemudian suatu lorong terdengar suara Nano mau minta tolong Han berlari ke asal suara  itu di toilet Nano terkunci di toilet, Han sempet terpeleset Lalu bangun dan menendang pintu toilet kakinya sempat kesakitan tapi kemudian ia berhasil menyelamatkan Nano.

Hann Menggendong Nanno

Kemudian dilorong sekolah sudah ramai orang yang menunggu disana juga ada Yui yang melihat dengan jelas kalau Han sedang menggendong Nano Tak lama kemudian Nano sadar lalu ia langsung memeluk Han, orang orang disekitar langsung baper melihat momen romantis ini lantas anak-anak berteriak cium cium cium lalu tiba-tiba ada yang nyerocos tidurin saat itu juga suasana menjadi Hening, yui yang melihat  hal ini menjadi semakin cemburu tangan Nano ternyata masih bergetar karena Kejadian ini anak-anak pun menyuruh Han untuk memegang tangan Nano namun mereka berdua tak ingin melakukannya karena mereka berdua bukan pasangan lalu Han ngomong Eh jangan kayak gini dong teman-teman mungkin Nano Udah ada pacar dengan wajah malu Nano membalas aku nggak punya pacar kok, Kalau kamu gimana Han punya pacar enggak semua anak-anak menjadi diam menyaksikan mereka berdua berbicara termasuk Yui yang wajahnya semakin serius dengan senyuman Han berkata aku nggak punya.

“Kamu mau jadi pacar aku” Han pun menembak Nano, lalu Nano membalas “dengan satu syarat sebagai pacar kamu nggak boleh tinggalin aku janji” dan seketika itu juga anak-anak tepuk tangan sekolah Heboh tetapi Yui menjadi cemburu, sejak saat itu Han dan Nano atau Hano semakin terkenal seperti ada guru yang membuatkan puisi cinta untuk mereka berdua ada anak-anak yang hafal kejadian ketika penyelamatan Nano oleh han, ada juga nih cowo yang sudah lama suka sama Han lalu dia  merelakannya untuk Nano bukan hanya semua ini juga, disemua kelas diputar video  pernyataan cinta Han dan Nano tapi parahnya lagi di sekolah banyak sekali mercendais Hano diperjualbelikan di mana-mana seperti stiker, topeng, bantal, botol minum, kipas dan lain-lain.

Suatu hari Yui mengingatkan Han kalau mereka ada kencan hari ini tapi tiba-tiba Nano dan jer datang ke kamar han sehingga Han melupakan kencannya, besoknya Nano juga membuatkan Han makanan dan menyuapinya pokoknya popularitas mereka semakin tinggi dan mereka pun semakin hari semakin romantis. Sampai suatu hari Han memainkan gendang seperti pertama kali ia bertemu Nano di sana ada Yui yang menonton mereka juga semua penonton bergembira dan menari bersama kecuali Yui, lalu pada suatu momen Nano menari dengan nakal di depan Han, eh si Han terpancing lalu ia pun mengikuti tarian tersebut bersamaan Nano, yui yang melihat hal itu menjadi marah dan ia pun pergi dari sana, tak lama kemudian Han sadar kalau Yui udah pergi dan ia pun menyusul Yui.

Yui Tercengang Karena Merasa Pelakor

Di dalam ruangan Yui memarahi Han yang menurutnya sudah keterlaluan, Yui merasa dipermainkan oleh han kemudian Yui meminta Han untuk memutuskan Nano namun Han gak siap karena takut kehilangan fansnya terutama di Facebook oleh sebab itu Han meminta waktu kepada Yui selama 2 hari untuk memutuskan Nano, Yui pun menerima bujukan dari Han dan ia pun meminta Han untuk menepati janji dan Yui meminta Han untuk mengikat janji tersebut dengan ciuman, lalu tiba-tiba Nano datang bersama yang lainnya Nano menangis melihat Han dan Yui yang hampir melakukan ciuman, lalu Nano pergi.

Han pun menyusul Nano, dimomen ini  Yui hanya tercengang dan ia merasa seperti pelakor, padahal kan yui pacar Han yang sebenarnya Han menyusul Nano di suatu ruangan dan mengatakan kebenaran kalau ia sebenarnya sudah berpacaran lama dengan Yui, Nano terlihat sangat sedih dan menangis, Han duduk di depan Nano tiba-tiba Nano tertawa terbahak-bahak dan Han pun kaget, Nano berkata “sebenarnya saya sudah tahu kalau han dan yui itu berpacaran Sejak pertama kali saya masuk ke sekolah ini saya tahu kamu pengen terkenal makanya saya bantu“ ujar Nano.

Disini Han sedikit kebingungan lalu dia menjawab “kalau begitu Mari kita berpisah’’ ujar Han, tiba-tiba Nano menangis dan dia berkata ”saya kan bilang ke semua orang Yui merusak hubungan kita, eh kayaknya gk cocok deh, gimana kalau Han seorang pembohong, dia bilang nggak akan ninggalin aku’’ Ujar Nano yang ternyata dia akting menangis lalu ia kembali tertawa Han yang melihat hal itu kesal dan akhirnya ia pergi meninggalkan Nano, di sosial media Yui di bully fotonya dijadikan Mim dan satu sekolah pun membenci Yui untuk mengatasi hal ini Han dan Yui memiliki sebuah ide mereka menyewa orang lain untuk berpura-pura mesra dengan Nano dan kemudian di foto dan rencananya foto itu akan disebarkan.

Pada malam hari ini Yui menempelkan foto-foto itu di dinding-dinding sekolah ketika sedang melakukannya tiba-tiba ia ketahuan dan disaksikan oleh banyak fans Hano yang sedang memakai topeng Yui dihujat dan dia difoto sebagai aib, Sejak kejadian itu pendukung fanatik hano semakin menggila mereka memakai topeng di mana-mana pada suatu momen Yui memasuki  kantin semua orang dengan menggunakan topeng Hano memandanginya Yui, Yui yang tak nyaman dengan kondisi tersebut naik ke atas meja dan ia pun berupaya untuk membela diri namun ia malah dihujat dan dilempari dengan makanan kemudian Yui pun lari, pendukung fanatik Hano yang menggila itu semakin menjadi-jadi ketika Yui sedang menjemur bajunya yang kotor karena terkena makanan tapi pasukan pendukung hano datang rame-rame mereka pun menyiksa Yui.

Hann Berjanji Tidak Akan Meninggalkan Nanno

Kini badan Yui luka luka tangannya penuh goresan dan juga matanya sampai harus diperban han yang tak tega melihat kondisi yui berkata Nano harus mati dan semuanya akan selesai nantinya aku cuma harus berpura-pura sedih Yui pun setuju dengan rencana jahat itu. Nano mendapatkan surat dari Han yang mengajaknya bertemu di atap sekolah baru saja memasuki pintu atap tiba-tiba kepala Nano dipukul Yui hingga tumbang anak anak yang Mendengar suara benda jatuh dan seketika mereka histeris ternyata suara itu adalah Nano yang jatuh dari atap sekolah Badannya mengeluarkan darah dan Han berakting sedih dan mendekati Nano ia meminta yang lain untuk memanggil ambulans dimomen  itu juga fans Hano bersedih, Nano pun dibawa menggunakan kantong mayat.

Oke sampai disini kita menyimpulkan kalau Nano udah meninggal ya, Yui sedang melamun di suatu ruangan ia teringat kembali kejadian tadi dan disini kita tahu kalau Yui tak membunuh Nano tapi  yang terjadi Nano menjatuhkan dirinya sendiri, Han datang menghampiri Yui ia merasa senang karena rencana mereka berhasil Tapi Yui bilang itu bukan perbuatan aku, dimomen ini Han sedikit kebingungan tapi ia tak menghiraukan hal tersebut karena Han senang rencana mereka menyingkirkan Nano berhasil, Yui  Memotong pembicaraan dan berkata kalau sementara waktu ini Han Harus terlihat sedikit sedih.

Tiba tiba  ada SMS masuk di HP han, Han  membaca SMS tersebut dan han pun memandangi wajah Yui dengan serius, Di rumah sakit fans fanatik Hano berbaris rapat sambil menggunakan topeng tak lama kemudian Han datang dari belakang dan para fans membuka jalan untuk Han, lalu di sini Han kaget mengetahui  Nano masih hidup, Yui hanya menyaksikan kejadian itu dari luar kamar lalu seorang dokter berkata “Meski Nano masih selamat tapi tubuhnya akan lumpuh seumur hidup jadi Apakah ada yang bersedia merawatnya seumur hidup?’’, salah satu fans berkata “ada yaitu Han, dia adalah pacar Nano Han telah berjanji tak akan meninggalkan Nano selamanya”  serentak semua fans fanatik berkata “selamanya… Selamanya… selamanya…” Han pun hanya pasrah dan jongkok mendekati Nano dan film pun selesai.